KADISLITBANGAD SERAHKAN PAKET BINGKISAN LEBARAN DARI KASAD KEPADA PERSONEL DISLITBANGAD

Saturday, 8 May 2021



Jakarta. 6 mei 2021  - Kepala Dinas Penelitian dan pengembangan TNI AD Brigjen TNI. Terry  Tresna  Purnama, S.I.Kom., M.M. Menyerahkan secara simbolik Paket Bingkisan Lebaran dari Bapak Kasad kepada Prajurit dan PNS Dislitbangad pada hari kamis 6 Mei 2021 usai memberikan pengarahan tentang larangan mudik lebaran Idul Fitri 2021 di Aula Madislitbangad.

 

 Kepala Dinas Penelitian dan pengembangan TNI AD Brigjen TNI. Terry  Tresna  Purnama, S.I.Kom., M.M. saat menyerahkan secara simbolik Paket bingkisan lebaran  dari Bapak Kasad mengatakan bahwa perlu syukuri apa yang diterima paket bingkisan  lebaran dari Bapak Kasad Jendral TNI Andika Perkasa,   sebagai bentuk  apresiasi pimpinan dan perhatian pimpinan kita atas kinerja dan tugas  selaku prajurit juga ASN dilingkungan TNI AD sehingga dapat  membantu kesulitan para prajurit dan PNS dilingkungan TNI AD umumnya,  prajurit dan PNS Dislitbangad pada khususnya,   ditengah kesulitan pandemi covid 19 terlebih lagi pada lebaran tahun ini terdapat larangan  mudik lebaran idul Fitri 2021 yang telah disosialisasikan kepada seluruh anggota Dislitbangad, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Penelitian dan pengembangan TNI AD Brigjen TNI. Terry  Tresna  Purnama, S.I.Kom., M.M. menyerahkan juga paket  bingkisan lebaran  dari koperasi Dislitbangad yang merupakan Sisa Hasil Usaha (SHU)  koperasi yang dikelola oleh koperasi Dislitbangad.

Para prajurit dan PNS di lingkup Madislitbangad mendapatkan paket bingkisan Lebaran dari Kasad sejumlah 206 orang juga Paket bingkisan lebaran dari Kadislitbangad berupa  paket lebaran dari Koperasi yang merupakan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang dikelola oleh Koperasi Dislitbangad hal tersebut  merupakan bentuk Apresiasi dari Pimpinan TNI AD dalam hal ini Bapak Kasad Jendral TNI Andika Perkasa  atas tugas dan pekerjaan yang dilakukan setiap personel pada masa Pandemi Covid-19.

Sejumlah personel Dislitbangad mengapresiasi atas pemberian Paket bingkisan lebaran   dari Bapak Kasad terlebih di tengah cofid 19 serta larangan pulang mudik lebaran sebagai bekal selama berada di rumah tidak mudik lebaran 2021.

 

Serka eko Hadi Sicipto dan Serka Pebry Haryadi yang menerima secara simbolis paket bingkisan dari Bapak kasad yang diberikan melalui Kadislitbangad, juga paket lebaran dari Koperasi yang merupakan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang dikelola oleh Koperasi Dislitbangad  mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya paket bingkisan  dari Bapak Kasad tersebut  saat pandemi COVID-19, di tengah kebutuhan yang semakin meningkat. "Kita merasa terbantu sekali, sangat membantulah. Apalagi, momen saat ini juga tidak mudik lebaran idul fitri 2021, momentum Lebaran yang tidak mudik, kebutuhan pokok juga meningkat, dan sulit di dapat karena adanya pembatasan dan penyekatan kendaraan dan orang secara otomatis kekurangan logistic dipasaran semakin  berkurang dan sulit mendapatkan" kata Serka eko Hadi Sicipto, bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas bingkisan  paket lebaran dari Bapak Kasad  serta juga paket lebaran dari Kadislitbangad melalui pengelolaan Koperasi yang merupakan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang dikelola oleh Koperasi Dislitbangad yang diterimanya, seraya mendoakan Bapak Kasad selalu sehat dan bertambah rezeki.

 

Demikian pula Simson Naibaho dan PNS  Viky Riandi,  PNS di lingkup Madislitbangad  juga bersyukur atas paket bingkisan lebaran  juga paket lebaran dari Kadislitbangad melalui  Koperasi yang merupakan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang dikelola oleh Koperasi Dislitbangad  yang sangat membantunya untuk mencukupi kebutuhan keluarga. " Terima kasih, ini sangat penting sekali buat membantu keluarga," katanya.



(admin)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024