PERWIRA AHLI MATERIAL UTAMA DISLITBANGAD JADI KABINTAL KODAM XIV/HASANUDIN

Saturday, 23 October 2021




Jakarta, 22 Oktober 2021, Perwira Ahli Material Utama Dislitbangad menjadi Kabintal Kodam XIV/Hasanudin, kurang lebih satu tahun tiga bulan Kolonel Inf. Slamet Riyanto.,S.Ag.,M.M. berkiprah di Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD pada hari jumat tanggal 22 Oktober 2021 dilaksanakan serah terima jabatan untuk melaksanakan pindah satuan di tempat yang baru di kodam XIV/Hasanudin.

 

Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.,S.I.Kom.,M.M, saat menyerahterimakan tugas dan tanggung jawab jabatan perwira Ahli Material Utama Dislitbang TNI AD Kol.Inf. Slamet Riyanto.,S.Ag.,M.M.  dan pelepasan salah satu orang Pamen  atas nama  Letkol Arh Abdul Cholik, S.H., M.H. atas promosi jabatan Gol IV sebagai  Analis Kebijakan Pengembangan Perundangan  Deputi   Pengembangan Setjen Wantannas,promosi jabatan Gol IV sebagai  Analis Kebijakan Pengembangan Perundangan  Deputi   Pengembangan Setjen Wantannas,  disaat upacara corp raport pindah satuan Kadislitbangad dalam kata sambutanya mengatakan bahwa  Mutasi jabatan merupakan bentuk kepercayaan pimpinan serta merupakan penghargaan atas kinerja, prestasi dan   dedikasi   yang   diberikan,   juga  merupakan  bagian dari sistem pembinaan organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan kualitas   kinerja   dan   produktivitas    organisasi serta   pengembangan karir bagi Perwira yang bersangkutan. Selain  itu jabatan merupakan amanah dari Allah SWT,  Tuhan Yang Maha Besar,  oleh karena  itu kita harus dapat melaksanakan kepercayaan pimpinan yang diberikan.  mutasi jabatan itu hendaknya  disikapi   sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan  kualitas kinerja  satuan  guna menjamin tercapainya keberhasilan pelaksanaan tugas pokok. Mutasi  jabatan seperti ini juga dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas Dislitbangad    yang   terus   berkembang   seiring  dengan perkembangan dan perubahan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Ujarnya, selanjutnya Kadislitbangad menambahkan bahwa  Pada  prosesi serah terima jabatan Pa Ahli Matut dan pelepasan personel yang pindah satuan atas nama Kadislitbangad dan pribadi,  mengucapkan Terima Kasih kepada Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag.,M.M. dan Letkol Arh Abdul Cholik, S.H., M.H. beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini.  Saya sampaikan ucapan selamat atas kepercayaan pimpinan kepada Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag.,M.M atas mutasi Jabatan  sebagai  Kabintaldam  XVI/Hsn dan untuk Letkol Arh Abdul Cholik, S.H., M.H. atas promosi jabatan Gol IV sebagai  Analis Kebijakan Pengembangan Perundangan  Deputi   Pengembangan Setjen Wantannas, semoga kepercayaan   ini   dapat   dilaksanakan   dengan amanah bagi kepentingan organisasi, bangsa dan negara. Kepada Kolonel Cpl Kries Kambaksono   beserta istri saya ucapkan selamat datang telah menjadi warga Satiti Bhakti Cakti sebagai Pa Ahli Matut  Dislitbangad, saya yakin dan percaya dengan berbekal kemampuan dan pengalaman yang dimiliki akan menambah kemajuan Dislitbangad. Pungkasnya.

 

Hadir dalam acara Sesdislitbangad, Kaliti, Para Kasubdis, para Kabagset Dislitbangad  serta ketua persit KCK Ranting 3 Cabang VI PG Mabesad, dan seluruh anggota Militer dan PNS Dislitbangad.




(admin)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024