KADISLITBANGAD SERAHKAN SERTIFIKAT PERLINDUNGAN ANTI NYAMUK DAN ANTHROPODA JABAT 283 GK BUATAN DALAM NEGERI

Thursday, 4 January 2024



Jakarta, dislitbang-tniad.mil.id - Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD (Kadislitbangad) Brigjen TNI Hery Setiyono, S.Sos., M.M. menyerahkan Perpanjangan Sertifikat Perlindungan Anti Nyamuk Dan Anthropoda Jabat 283 GK buatan Dalam Negeri Kepada Bapak Gunadi Karjono Direktur PT  Vadel Ksatria Samudra Indonesia di ruang kerja Kadislitbangad, Matraman, Jakarta, Kamis (04/01/2024).

Hasil verifikasi data Spektek dalam rangka perpanjangan sertifikat uji coba Perlindungan Anti Nyamuk dan Anthropoda Jabat 283 GK buatan dalam negeri yang diajukan oleh PT Vadel Ksatria Samudra Indonesia pada tanggal 12 Desember 2023 menunjukan tidak ada perubahan dengan produk yang lama.

Penyerahan Sertifikat dilakukan setelah dinyatakan lulus uji coba (sertifikasi) materiel TNI AD. Pada kesempatan ini PT  Vadel Ksatria Samudra Indonesia yang merupakan perusahaan dalam negeri.

Metode dan teknik pengujian menggunakan metode eksperimen, pengamatan dan analisis guna memperoleh data uji coba dengan melakukan pengujian baik uji laboratorium maupun uji lapang sehingga diperoleh data dari kemampuan sampel yang akan diuji serta menggunakan teknik pengukuran, pencatatan, penghitungan serta pengamatan sehingga diperoleh data terhadap gejala yang ditimbulkan dari perlakuan sampel yang di uji coba.


Hadir dalam penyerahan tersebut Staf Subdismat Dislitbangad dan PT  Vadel Ksatria Samudra Indonesia.



(admin)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024